Minggu, 17 Februari 2013

SIapa Fatih Seferagic ????????


PARA ibu muslim sebaiknya sejak saat ini harus melupakan obsesi mereka untuk mendapatkan calon mertua bule, jika bule tersebut ‘kadar’ Islamnya seadanya. Dan para ABG juga harus mulai berhenti mengidolakan artis seperti Justin Bieber atau sosok vampire ganteng ala Edward Cullen yang ada di film Twilight.

Karena masih banyak bule-bule Muslim yang ada di luar sana yang keislamannya mungkin jauh lebih baik dari kita yang tinggal di negara berpenduduk mayoritas Muslim dan lebih layak dijadikan mantu atau dijadikan sosok ‘idola’ (tentunya Rasulullah yang tetap harus jadi idola utama).


Siapakah sosok bule Muslim tersebut? Salah satunya adalah Fatih Seferagic. Pemuda bule Amerika hafizh 30 Juz Al-Quran, bersuara indah dan ganteng pula. Pemuda muslim berkebangsaan Bosnia ini lahir di Stuttgart, Jerman dan sekarang menetap di Texas, Amerika Serikat.

Tinggal di negara mayoritas penduduknya kafir tidak membuat Fatih Seferagic menjadi anak muda kebanyakan yang ada di negara adidaya tersebut. Di lingkungan yang penuh kemaksiatan seperti di AS dirinya mampu menjadi sosok penghafal Al-Quran dan menjadi guru untuk hal itu. Pada umur 4 tahun ia bersama keluarganya pindah ke AS, tinggal di Arizona selama 3-4 tahun sebelum akhirnya menetap di Baltimore, Maryland selama 7 tahun dimana ia memulai dan menuntaskan hafalan Al-Qurannya.
di Indonesia semasa kecil yang masih asyik bermain, pada usia 9 tahun Fatih Seferagic sudah memulai menghafal Al-Quran. Dan hebatnya dia hanya butuh waktu 3 tahun untuk menyelesaikan hafalannya sehingga menjadikan dirinya hafizh Al-Quran 30 juz pada usia 12 tahun. Ia melatih hafalannya tersebut di bawah bimbingan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid.

Layaknya anak muda kebanyakan, penampilan Fatih Seferagic juga gaul bahkan sekilas tidak terlihat dirinya seperti seorang Muslim (karena wajahnya benar-benar bule) apalagi Muslim yang bisa menghafal 30 Juz Al-Quran secara lengkap. Namun ketika dia menjadi imam shalat, barulah kita akan melihat sosok Fatih sebenarnya. Bacaan Al-Qurannya merdu, enak didengar seperti bacaannya Syaikh Misyairi Rasyid. Dan sekarang sambil sekolah, Fatih juga mengajar Al-Quran serta menjadi ketua remaja masjid Syaikh Yasir Birjas di Dallas, Texas.

Bagi yang ingin menjadi ‘murid’ nya, tenang saja peluang untuk itu terbuka luas. Dia akan mengajarkan tajwid Al-Quran hingga bagaimana menghafal Al-Quran. Yang uniknya belajar langsung ke dia bisa menggunakan fasilitas Skype. Namun sayangnya hal itu hanya berlaku untuk warga AS dan Kanada saja (mungkin kalau dia menerima murid dari Indonesia, dia akan kecewa berat karena Skypenya akan buffering terputus-putus disebabkan koneksi internet Indonesianya yang tidak bagus).

Bagi para ibu yang menginginkan Fatih Seferagic menjadi mantunya atau bagi para gadis yang berharap Fatih Seferagic menjadi calon suaminya, silahkan ikuti kegiatan dia di facebook.com/fatihseferagic atau kicauannya di twitter.com/fatihseferagic.(islampos)

Breaking News ==> Insha Allah Fatih Seferagic akan datang ke Indonesia Bulan Juni 2013




Download
1. Fatih Seferagic - Surah Yusuf.Mp3
2. Fatih Seferagic - Surah Tawbah.Mp3
3. FatihSeferagic - Surah Maryam.Mp3
4. Fatih Seferagic - Surah Kahf.Mp3

Mau dengar suara Fath Seferagc  Lhat Videonya
 

 

1 komentar:

  1. Tim Fourth: Siapa Fatih Seferagic ???????? >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Tim Fourth: Siapa Fatih Seferagic ???????? >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Tim Fourth: Siapa Fatih Seferagic ???????? >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Berilah Komentar di Artikal ini sobat !!!!!!!