Selasa, 19 Februari 2013

Anggota Parlemen Inggris Desak Barat Berhenti Mendukung Kejahatan Israel

Karachi, - - Seorang anggota parlemen Inggris George Galloway mendesak dunia Barat untuk berhenti mendukung kejahatan-kejahatan Israel terhadap rakyat Palestina.

Hal tersebut disampaikannya saat menjadi pembicara tamu dalam acara Karachi Literature Festival di kota Karachi, Pakistan selatan pada Minggu, 17 Februari waktu setempat. 

Dikatakan politikus Inggris itu seperti dilansir Press TV, Senin (18/2/2013), dukungan Barat atas Israel pastinya telah meningkatkan kebencian di kalangan muslim bagi Barat.

"Selama negara-negara Barat memberikan dana ke Israel untuk senjata-senjata, membuat satu aturan untuk Israel dan aturan lain untuk yang lainnya, bagaimana kita bisa mengharapkan muslim melihat dengan tenang ke arah kejahatan seperti itu?" tanya Galloway seraya mengecam standar ganda dan kemunafikan Barat.

Pemimpin partai Respect Party itu pun mengimbau Barat untuk "lebih mendukung korban terorisme daripada pelaku terorisme."

Dalam pidatonya itu, Galloway juga menyebut tentang rakyat Palestina yang tidak memiliki negara, terpinggirkan dan tertekan. Galloway pun mengingatkan Barat untuk berhenti menginvasi tanah-tanah muslim. 

"Berhentilah menginvasi tanah-tanah muslim! Bagaimana Anda bisa mengharapkan muslim menyukai Anda ketika Anda secara paksa menduduki tanah-tanah mereka dan membunuhi rakyat mereka?" cetusnya.

Galloway dikenal sebagai pengkritik vokal standar ganda Barat menyangkut warga muslim. Pada tahun 2003, Galloway diusir dari Partai Buruh setelah mengutarakan penolakannya atas invasi ke Irak. Menyusul pengusiran dirinya dari Partai Buruh, Galloway pun mendirikan partai sayap kiri, Respect Party


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar di Artikal ini sobat !!!!!!!